Rabu, 17 April 2013

Wanita Terpendek Vs Pria Terpendek = Guinness Book

Chandra Bahadur Dangi dan Jyoti Amge lahir 54 tahun lalu dan terpisah ratusan mil  di dua negara, tapi tinggi badan mereka yang membawa mereka bersama-sama. Dangi, pria terpendek di dunia, dan Amge, wanita terpendek di dunia, bertemu untuk pertama kalinya awal tahun ini dengan sedikit bantuan dari Guinness World Records.

Mengenakan pakaian tradisional dari negara asal masing-masing, pasangan ini menikmati pertemuan pertama yang ceria pada bulan April yang penuh senyum dan tawa, menurut
pejabat.Guinness World Records pertama kalinya dua rekor miliknya telah bertemu - akan ditampilkan dalam buku yang segera "Guinness World Records 2013" 

"Itu adalah saat yang luar biasa, mereka berdua individu yang luar biasa. Semua orang tahu ini adalah saat khusus, dan suasananya magis, "ujar Guinness World Records adjudicator Marco Frigatti dalam sebuah pernyataan.

Amge, yang tinggal di Nagpur, India, dinobatkan sebagai wanita terpendek di hidup 24,7 inci pada 16 Desember 2011, Perawakan wanita muda tampaknya tidak berpengaruh pada ukuran mimpinya yang dimiliki, dia mengatakan dia berharap untuk menjadi seorang aktris Bollywood yang sukses.

Dangi, 72, bila berdiri tingginya hanya 21,5 inci telah dinobatkan menjadi pria terpendek dalam sejarah Guinness '57-tahun pada bulan Februari. Sebelum pengumuman itu, pemegang rekor tidak pernah berani jauh dari desa terpencil nya Rhimkholi, Nepal.

"Ini hal besar bagi keluarga saya, desa saya dan negara saya," kata Dangi dalam siaran pers. "Saya sangat senang."
"Guinness World Records 2013" akan dirilis pada 13 September.

0 comments:

Posting Komentar

sempatkan untuk komentar bentar ya... ;)

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus