13 permintaan anak yang tak pernah diucapkan

Anda orang tua yang sibuk kerja tetapi ingin mempunyai anak yang bahagia? atau  tidak sibuk tetapi lupa untuk memahami anak tercinta, mulailah pahamilah mereka dengan memahami 13 permintaan yang mungkin mereka tidak pernah diucapkan
Cintailah aku sepenuh hatimu.
Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku
Cobalah mengerti aku dan cara belajarku.
Jangan marahi aku di depan orang banyak.
Jangan bandingkan aku dengan Kakak atau adikku atau orang lain.
Bapak Ibu jangan lupa, aku adalah fotocopy-mu.
Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku anak kecil.
Biarkan aku mencoba, lalu beritahu aku bila salah.
Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku.
Jangan ungkit-ungkit kesalahanku.
Aku adalah Ladang Pahala bagimu
Jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu adalah doa bagiku?
Jangan melarangku hanya dengan mengatakan "JANGAN" tapi berilah penjelasan kenapa aku tidak boleh melakukan sesuatu.

(Psikolog LAKSMI ANDHIYANI SETIAWAN S.Psi)

13 permintaan anak yang tak pernah diucapkan 13 permintaan anak yang tak pernah diucapkan Reviewed by King Denie on 3:08 AM Rating: 5

No comments:

sempatkan untuk komentar bentar ya... ;)

Adsense 728x90

Powered by Blogger.