Pengemis modern

Info dari teman nii di WhatsApp, Habis baca langsung share ya.. biar yang lain juga tau dan tidak tertipu.

pengemis modern
Kemaren saya belanja di Indomart  terus habis bayar, kasirnya bertanya (sesuai prosedur standarnya) "uang kembaliannya mau disumbangkan ke badan sosial pak?"
"Ya" jawab teman saya, uang receh pikirnya, tapi dia iseng berc
anda
"sumbang kemana mba?, gereja ya?"  kata teman saya
"Iya" jawab si mbak kasir" teman saya tersentak kaget
"lho yang bener aja? ke badan sosial apa?"
"GKI" kata si mbak kasir lagi
"saya muslim mba', Balikin recehan saya tadi!" kata teman saya setengah emosi

Coba bayangkan berapa Milyar, GKI dapat dari indomart perbulannya dan indomart itu ada ribuan (mungkin juga minimarket atau supermarket lainnya). mungkin banyak yang belom tau tentang ini karena tidak detail menanyakan ke kasir, atau kasirnya tidak tau, atau mungkin si bosnya saja yang tau

Penting untuk diketahui Indomart walaupun franchise milik perorangan ternyata tetap mengikuti aturan pusat dan pusatnya tetap milik Mr. H yang modalnya dari George Soros...

Anehnya mereka mancela para peminta sumbangan untuk mesjid yang biasa mangkal di jalan raya, namun mereka tanpa malu-malu menipu konsumen muslim dengan cara-cara ini.
Mari sebarkan info ini kesemua saudara-saudara muslim
Pengemis modern Pengemis modern Reviewed by King Denie on 6:50 AM Rating: 5

No comments:

sempatkan untuk komentar bentar ya... ;)

Adsense 728x90

Powered by Blogger.