Jin Peludah dan Jin Penjilat di Warung Bakso

Jin Pesugihan
Pernah merasa heran ngga' bila ada warung yang ramenya luar biasa padahal ngga' jauh dari situ ada juga warung serupa tapi pembelinya biasa-biasa saja? sempet heran juga waktu lihat sebuah warung bakso  yang rame setiap hari sampai malam yang konon bakso terenak, padahal didekatnya ada warung bakso serupa tapi sepi pengunjung, akhirnya coba-coba cari tau ada apa sich sebenarnya.

Ada yang bilang katanya warung tersebut menggunakan pesugihan, tapi apa benar? apa benar baksonya adalah bakso terenak?, kalaupun menggunakan pesugihan, seperti apa pesugihan yang digunakan, akhirnya saya memutuskan bertanya kepada mbah google dan  saya menemukan hal berikut

ilustrasi jin peludah
Warung yang biasanya menggunakan pesugihan biasanya menggunakan jin peludah , Jin peludah ini biasanya dipakai oleh orang yang ingin tempat makannya laku dan sebagai sarana penglaris makanan. Jin peludah ini bertugas untuk meludahi makanan yang akan disajukan kekonsumen sehingga rasanya akan terasa (seolah-olah) lezat. selain Jin peludah ini ada juga jin penjilat piring yang akan menjilat piring atau mangkok yang akan digunakan oleh calon pembeli. Kabarnya ngga' hanya warung-warung pinggir jalan yang menggunakan penglaris, bahkan di restoran besar juga ada yang menggunakan penglaris.

Jin peludah hanya salah satu cara membuat rumah makan seseorang laris, tapi banyak cara lain yang dilakukan pemilik rumah makan agar warungnya laku yang tidak menggunakan makhluk astral.

Berikut ciri-ciri warung yang menggunakan jasa "Penglaris", antara lain:

- Kalau dibawa pulang, makanan cepat menjadi basi padahal baru dua jam
- Rasa sudah berubah ketika sampai di ruamah
- Kalau di netralkan dengan doa, pasti rasanya menjadi aneh
- Ada juga orang-orang terpilih yang bisa melihat makanan berubah jadi busuk

terlepas ada tidaknya jin yang digunakan, anda bisa menilainya sendiri

Jin Peludah dan Jin Penjilat di Warung Bakso Jin Peludah dan Jin Penjilat di Warung Bakso Reviewed by King Denie on 6:44 AM Rating: 5

2 comments:

sempatkan untuk komentar bentar ya... ;)

Adsense 728x90

Powered by Blogger.