Cara Ampuh Menghilangkan Normal 0 0 False False False EN-US X-NONE X-NONE

Blog mengalami Normal 0 0 False False False EN-US X-NONE X-NONE
Pertama kali saya heran kenapa pada Related Artikel saya mengalami masalah tersebut. bingung menyergap seperti sobat, tetapi saya coba mencari solusinya dan penyebab masalah dari "Normal 0 0 False False False EN-US X-NONE X-NONE". dan hasilnya saya mendapatkan solusi yang ampuh (saya baca dari http://www.udaadib.com)
ternyata masalah tersebut diakibatkan oleh mencopy paste dari Microsoft Word ke blogger.

Lalu saya berusaha untuk menghilangkanya. dan akhirnya bisa.

Langsung Saja
Cara ampuh menghilangkan Normal 0 0 False False False EN-US X-NONE X-NONE
  1. Login ke Blogger
  2. Buka Dashboard Blogger, Pilih artikel yang mengalami masalah dan Edit artikel tersebut
  3. Ada dua macam table dalam artikelnya yaitu Compose dan Html. PILIH HTML(Disebelah Kiri Atas) lihat gambar diatas
  4. Hapus Kode ini  
  5.  bentar ya guys, lagi error nii....
Cara Ampuh Menghilangkan Normal 0 0 False False False EN-US X-NONE X-NONE Cara Ampuh Menghilangkan Normal 0 0 False False False EN-US X-NONE X-NONE Reviewed by King Denie on 2:01 PM Rating: 5

No comments:

sempatkan untuk komentar bentar ya... ;)

Adsense 728x90

Powered by Blogger.