DEMONSTRAN GAY DI HAJAR MASSA

BERDALIH untuk membela ‘hak-haknya,’ puluhan gay di Rusia menggelar aksi protes yang terbilang ‘gila.’ Walhasil, polisilangsung menahan lebih dari 20 aktivis hak-hak gay yang terlibat dalamprotes ciuman massalantar sesama gay pada hari Selasa (11/6). Mereka berciuman di luar gedung parlemen, di mana anggota parlemen tengah mempersiapkanUU yang melarangsetiap “propaganda” homoseksual.

RUU ini merupakan salah satu dari serangkaian langkah-langkah sosial konservatif, untuk menggalang dukungan di parlemen selama kepemimpinan Presiden Vladimir Putin. Para pengunjuk rasa gay akhirnya dipukul telak oleh sekira 200 aktivis antigay yang mengelilingi mereka. Para aktivis anti-gay ini meneriakkan slogan Rusia bukan kaum Sodom, sambil menyanyikan doa-doa Kristen Ortodoks. Mereka juga melemparkan telur busuk ke para pengunjuk rasa gay.
 
Setelah bentrokan yang mengakibatkan seorang priagay ditendang oleh para aktivis antigay, polisi mulai menahan para demonstran gay dan menggiring mereka masuk ke bis tahanan. Polisi Moskow mengatakan sekitar 20 orang ditahan dalam aksi bentrokan tersebut. Menurut salah satu sumber, RUU yang disahkan oleh parlemen ini akan melarang penyebaran propaganda homoseksual dan segala aktivitasnya’ kepada anak-anak dan memberikan sanksi berat bagi yang melanggar. 

source: islampos.com
DEMONSTRAN GAY DI HAJAR MASSA DEMONSTRAN GAY DI HAJAR MASSA Reviewed by King Denie on 7:02 PM Rating: 5

No comments:

sempatkan untuk komentar bentar ya... ;)

Adsense 728x90

Powered by Blogger.