Jumat, 10 Februari 2012

Fenomena Manusia Raksasa Di Dunia




Sains mengatakan bahwa bangsa-bangsa manusia raksasa tidak ada. Apakah raksasa pernah hidup di Bumi? "Situs kaki Goliath", adalah panggilan penduduk lokal terhadap tapak kaki raksasa ini. Ia menjadi salah satu dari rahasia Afrika Selatan.

Michael Tellinger menunjukkan salah satu foto bukti yang terbaik bahwa ada raksasa di bumi pada zaman dahulu kala. Ahli-ahli geologi amat kagum dengan penemuan bekas tapak kaki raksasa ini yang berada dalam batuan granit kasar, dengan panjang sekitar 4 kaki panjang.

yang berada di Afrika Selatan, dekat kota Mpaluzi, dekat dengan perbatasan Swaziland. diperkirakan berusia antara 200 juta dan 3 miliar tahun berdasarkan pemahaman yang ada sekarang hasil dari pembentukan granites dalam pembentukan Bumi.


Pada tahun 1877 penggali di luar Eureka Nevada menemukan kaki manusia yang terputus ditemukan melekat dari batu kuarzit padat merah yang berasal dari masa dinosaurus. Dokter-dokter medis telah mempelajari fosil dan menyatakan bahwa itu adalah miliki oleh seorang manusia yang sangat modern. Yang menarik adalah ukuran tulang. Mereka mengukur sekitar 39 inchi dari tumit ke lutut. Pemilik tulang ini mungkin berukuran 12 kaki tinggi. Cerita ini banyak disiarkan dalam koran-koran waktu itu.

Di Nevada, di wilayah Barat Daya Amerika Serikat, satu suku asli yaitu Paiute Indians yang tinggal disitu menceritakan ada kelompok raksasa berambut merah dengan ketinggian melebihi 12 kaki tinggal disitu sebelum kelompok itu mendiami daerah itu. Raksasa-raksasa ini suka makan manusia dari suku Paiute dan ini menyebabkan suku Paiute menyerang endap raksasa-raksasa itu. Raksasa-raksasa itu mendapat perlindungan di sebuah gua yang dikenal sekarang Gua Lovelock. Akhirnya, kelompok Paiute membakar gua tersebut dan memanah mati raksasa-raksasa itu.

Pada tahun 1911, pemungut tahi kelelawar bekerja di dalam gua yang sama. Setelah menggali empat kaki, mereka menemukan banyak anak panah patah telah dilepaskan ke dalam gua itu seperti yang diceritakan oleh suku Paiute dan lain-lain artifak menarik, dan mereka juga menemukan raksasa berambut merah. Namun, hanya ada mumi dan rangka antara ketinggian dari 8 sampai 11 kaki.

Anda bisa membuat perbandingan ketinggian berdasarkan salah satu gambar tulang rahang raksasa dan rahang gigi seorang pria biasa.


Gambar National Geographic dari tahun 1920-an




Roy Chapman Andrews mengambil gambar pria 7 kaki lima inci ini pada tahun 1922 di Ulaanbaatar. Gambar ini tidak pernah disiarkan dalam berita atau majalah.




0 comments:

Posting Komentar

sempatkan untuk komentar bentar ya... ;)

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus