Minggu, 12 Februari 2012

Whitney Houston Meninggal

Whitney Houston ditemukan tewas di kamar mandi hotelnya dan kemungkinan tenggelam, ujar pihak yang berwenang, tubuh penyanyi ikon 'ditemukan di sebuah ruangan lantai empat sabtu kemarin di Beverly Hilton Hotel, dan menurut berita TMZ dinyatakan bahwa obat resep juga ditemukan di tempat kejadian tersebut.

Beberapa sumber mengatakan kepada situs web yang saat paramedis tiba, tubuhnya sudah dikeluarkan dari bak mandi, sehingga akan dilakukan otopsi untuk menentukan penyebab kematiannya, meskipun dinyatakan kemungkinan dia meninggal karena tenggelam.

Penyanyi tersebut dijadwalkan akan menghadiri pesta tahunan mentornya Clive Davis sebelum ajang Grammy Award di hotel yang sama, dan para tamu sudah tiba di lantai bawah sementara jenazahnya masih berada di kamar hotel.

Whitney dikenal memiliki riwayat penggunaan narkoba, yang menghancurkan suaranya yang kuat, serta menjadi alasan dibalik hancurnya pernikahannya dengan Bobby Brown.

Penyanyi tersebut dikenal dengan sejumlah hitnya, seperti 'I Will Always Love You', 'Saving All My Love For You', dan 'I Wanna Dance With Somebody'. Karirnya membentang dalam tiga dekade, dan ia berhasil menyabet dua penghargaan Emmy Awards, enam penghargaan Grammy Awards, 30 penghargaan Billboard Music Awards, dan 22 penghargaan American Music Awards.

Beberapa pekan lalu, dia terlihat berada diluar sebuah klub di L.A. dengan penampilan yang sangat kusut, dan ada darah yang mengalir di kakinya, whitney pergi, dengan meninggalkan putrinya, Bobbi Kristina.
Whitney Houston meninggal pada usia 48 tahun. Humas bintang tersebut, Kristen Foster, mengkonfirmasi kabar itu namun lokasi dan penyebab kematiannya belum diketahui, tulis Associated Press.

Whitney Houston meninggal dunia satu hari menjelang ajang penghargaan bagi musisi, Grammy Awards 2012. Produser Grammy pun mengubah susunan acara untuk penghormatan kepada Whitney.

Produser eksekutif Grammy Awards Ken Ehrlich akan menggelar tribute untuk Whitney Houston. Beberapa musisi dikabarkan sudah bersedia untuk melakukan tribute bagi penyanyi yang telah memenangkan 6 penghargaan Grammy Awards itu.

"Aku telah meminta Jennifer Hudson untuk datang dan saat ini kami sedang membicarakan apa yang bisa dia lakukan," ujarnya seperti dilansir CNN, Minggu (12/2/2012).

Jennifer Hudson juga pernah melakukan tribute untuk Whitney saat acara BET Honors di Washington pada 2010 lalu.

"Itu terlalu dini untuk dibicarakan. Ini akan menjadi sesuatu untuk menghormati Whitney. Kami sudah membuat skenario dan kami telah membuat beberapa perubahan," paparnya.

"Ini akan menjadi pertunjukan musik besar," tambahnya.

Acara Grammy Awards yang digelar di Los Angeles, Minggu (12/2/2012) waktu setempat juga diharapkan menggelar tribute untuk penyanyi Etta James, yang meninggal pada Januari, dan pencipta lagu Don Cornelius, yang meninggal awal Februari.

0 comments:

Posting Komentar

sempatkan untuk komentar bentar ya... ;)

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus