Senin, 13 Februari 2012

Mua'mar Gaddafi the Heroes

Untuk mengelabui dunia, perencanaan ini tidak menjurus langsung ke Libya dan Suriah sebaliknya mengucar kacirkan beberapa negara lain terlebih dahulu termasuk juga pemerintah kerajaan, sengaja diatur agar terlihat seperti gerakan revolusi rakyat menuntut kebebasan. Namun tindakan terhadap negara selain dari Libya dan Suriah terlihat amatlah berbeda. Pemerintahan kerajaan Arab telah diselamatkan melalui beberapa metode yang dipimpin oleh pemerintah Wahhabiah Saudi Arabia.

Setelah Tunisia, kekacauan meletus di Mesir pula, Husni Mubarak dijadikan "kambing Hitam" untuk menutup niat mereka sebenarnya. Tak perlu NATO atau boss mereka USA membuat serangan militer menjatuhkan Husni Mubarak. Cukup dengan peran beberapa proxy saja.


Dalam waktu yang sama rakyat Libya dihasut melalui sentimen dan nafsu untuk mengganti pemerintah. Peristiwa di Mesir dijadikan contoh. Mereka didorong oleh agen-agen rahasia CIA dan Mossad meniupkan sentimen anti pemerintah.

Metode yang digunakan identik dengan apa yang telah digariskan dalam protokol zionis dan perencanaan rahasia Illuminati. Sayangnya rakyat Libya telah dikeliru malah begitu mudah dihasut melalui berbagai informasi palsu yang dikembangkan secara sistematis agar membenci Gaddafi, media alternatif dipergunakan secara maksimal sebagai alat propaganda terbaik untuk menutup suara pemerintah. Media lain telah dilabel sebagai alat pemerintah dan hanya memuat berita yang memihak pemerintah atau alat propaganda pemerintah. Rakyat Libya disarankan agar mengabaikannya.

Senjata utama seri kejatuhan negara Islam ini adalah "KEBOHONGAN". Kebohongan berarti "Dusta" itu adalah gelar yang sinonim dengan Dajjal Laknatullah. Fitnahnya berdasarkan pendustaan ​​yang hebat sehingga orang beriman pun akan hilang kewarasannya.

Bila terpengaruh dengan janji manis untuk hidup bebas (tanpa batas) seperti masyarakat Barat, Demokrasi dimomokkan sebagai sesuatu yang amat indah, untuk itu rakyat Libya sanggup mengorbankan segalanya.

sebagaimana Irak. Barat membangun trik, membantu mempercepat kerusakan dengan berbagai pembatasan dan intimidasi. Bertujuan untuk melemahkan Gaddafi. Akibatnya rakyat menjadi korban. Hidup menderita dan mengalami kesusahan. Pada waktu ini berhamburlah janji "Gunung Roti" bakal dinikmati dan ditawarkan sebagai imbalan jika membuang pemerintah sudah ada. Ingatlah mereka menciptakan masalah diikuti penawaran solusi. Bagi siapa yang sudah memahami perencanaan zionis "The Protocols of the Elders of Zion" hal ini bukanlan sesuatu yang ganjil.

Itulah kondisi sebenarnya yang terjadi yang tidak disadari oleh kebanyakan orang. Nasib yang sama bakal dilalui oleh semua negara Islam. Tidak terkecuali Indonesia dan malaysia. Dajjal tidak akan mengizinkan Islam dan segala sistemnya diketengahkan. Para pemimpin negara Islam harus siap untuk mati atau hidup dalam penjara karena dunia kini milik Dajjal.

Siapa Gaddafi sebenarnya?Keburukan demi keburukan ditonjolkan untuk menutup setiap kebaikan yang dilakukannya untuk rakyat Libya. Begitulah kejahatan yang dilakukan oleh proxy Dajjal ini. Hal yang paling ditakuti adalah keinginannya memaksa Barat membeli minyak dan berurusan perdagangan dengan mata uang baru yang bakal diperkenalkannya yaitu Dinar Emas. Usahanya hampir berhasil dan diterima oleh sebagian besar negara Afrika dan sebagian dari negara Arab. Dinar emas akan menjadi nilai penukaran baru perdagangan menggantikan USD dan Euro.

Dari saat inilah Barat terdesak untuk mempercepat usaha membunuh Gaddafi, namun usaha tersebut gagal. Proksinya yang sekian lama tidak sealiran dengan Gaddafi diangkat sebagai pejuang dan dibantu secara rahasia. Perancangan diatur untuk melakukan sabotase dan menabur peropaganda. Berita sebenarnya ditutup dari pengetahuan dunia.

Presiden Muammar Muhammad Al-Qaddafi, adalah satu nama yang sangat disegani dan ditakuti Barat, termasuk Yahudi Zionis la'natullah. Keberanian Al-Qaddafi, terutama saat menghadapi Barat sudah dikenal dunia. Volume beliau sehingga melemparkan Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa saat berpidato pada pemimpin dunia di Majelis Agung PBB mencatat sejarah tersendiri, membuktikan volume dan sikap tidak toleransi dan tidak kompromi beliau ke Barat!

Malang sekali ketika ada rakyat Libya yang terpengaruh dengan dakyah Barat, mempertuhankan demokrasi dan hak kebebasan manusia tanpa batas acuan barat, memilih untuk menggulingkan pemerintah yang banyak berjasa kepada mereka!


Kebijakan Pemerintah Libya dibawah pimpinan Mua'mar Al Qaddafi:

  1. Setiap individu rakyat Libya menerima imbalan dari hasil minyak bensin Libya yang dimasukkan langsung ke rekening Bank masing-masing. Tak payah nak tuntut royalti dah! Ini juga praktek Pemerintah Emirat Arab yang mengalokasikan dalam Konstitusi bahwa 40% dari hasil minyak UEA adalah untuk rakyatnya!
  2. Pajak pendapatan paling maksimal pun hanya 12%;
  3. Bank di Libya tidak mengenakan riba ';
  4. Qaddafi bersumpah orangtua dan keluarganya tidak akan memiliki rumah selagi tiap rakyat Libya tidak memiliki rumah. Bapak Qaddafi sudah meninggal tanpa punya rumah, dan Qaddafi dan anak istrinya masih duduk didalam tenda;
  5. Di Libya tidak ada rumah yang dipajak;
  6. Rakyat yang mau bertani atau berladang akan diberikan tanah, ternak dan benih gratis;
  7. Tidak ada tagihan listrik di Libia;
  8. Pendidikan gratis;
  9. Fasilitas medis adalah gratis;
  10. Tiap pasangan pengantin baru mendapat peruntukkan one-off payment sebesar 6,000-00 dinar dari Pemerintah;
  11. Harga gas terlalu murah pada nilai 12 cents per liter;
  12. Pembelian kendaraan diberi pembiayaan keuangan tanpa bunga;
  13. satu sistem irigasi dan pembuangan yang hebat dibangun untuk mewujudkan daerah pertanian yang membebaskan Libya dari ketergantungan pada sumber makanan luar;
  14. Rakyat dan negara Libya menikmati kualitas kehidupan yang tinggi dibandingkan dengan negara Afrika yang lain.
  15. Kebanyakan sektor kesehatan umum, pendidikan dan minyak dibawah subsidi pemerintah.
  16. Libya memiliki tingkat kematian bayi yang paling rendah dan tingkat hidup yang tinggi;
  17. Penilaian melek ilmu adalah 90% (sedangkan saat kudeta oleh Qaddafi terhadap Raja Idris tingkat melek-ilmu hanyalah 10%);
  18. Kurang dari 5% penduduk yang kelaparan / tanpa rumah; satu jumlah yang jauh dari Amerika Serikat;
  19. Bila terjadi kenaikan harga makanan, Qaddafi menghapus semua pajak atas makanan;

Sebenarnya Qaddafi berhasil membawa rakyat dan negara Libya pada tingkat yang hebat tanpa tergantung dan menjadi hamba kepada peradaban dan kontrol Barat dan Yahudi zionis la'natullah. Sebenarnya apa yang dibawa oleh Qaddafi adalah fitur-fitur sebuah negara kesejahteraan yang berteraskan kepada Islam tanpa tunduk na'am ke kafir harbi dan musuh-musuh Islam. Qaddafi bisa membuat Barat ketar lutut kepada kekuatan ekonomi negaranya!

Bahkan Qaddafi mulai menuntut Barat untuk membayar pembelian minyak dengan emas. Tentu saja Amerika Serikat, Barat dan Zionis la'natullah tidak setuju karena mereka tidak memiliki simpanan emas yang mencukup untuk membayarnya. Bahkan mata uang mereka kini hanyalah cetakan pada kertas saja.

Maka Amerika, Barat dan Yahudi la'natullah tidak ada pilihan kecuali menyingkir Qaddafi. Dan mereka berhasil menghasut segelintir rakyat Libya dan memperlengkapi mereka dengan senjata dan dengan bantuan pesawat gempur Nato, memerangi Pemerintah mereka sendiri!

Begitulah peran yang dimainkan oleh kaum kafir harbi la'natullah, selalu tidak ridho dengan umat Islam, dan senantiasa mencari-cari jalan untuk menghancurkan umat Islam. Dan mereka akan selalu menemukan jalan memperkudakan segelintir umat Islam untuk melakukan khianat terhadap agama dan bangsanya sendiri.

Sangat malang apabila ada umat Islam yang rela dihasut, bahkan sanggup mati demi untuk kafir harbi! Na'zubillah min zalik.

Catatan tambahan:Kolonel Muammar Muhammad al-Gaddafi (Arab: معمر القذافي Mu ʿ ammar al-Qaddafi (lahir 7 Juni 1942) adalah seorang pemimpin politik dan revolusi Libya. Beliau telah menjadi Presiden Libya sejak menggulingkan Raja Idris dalam kudeta tak berdarah pada 1969 dan menjadi pendiri Republik Sosialis Arab Libya. Periode pemerintahan yang kini hampir mencapai 42 tahun membuat beliau antara pemimpin terlama memerintah dalam sejarah. 

 
Ideologi Gaddafi disebut Teori Internasional Ketiga dan diuraikan dalam Buku Hijau. Buku ini disebar ke seluruh dunia secara gratis. Gaddafi dikatakan pernah mensponsori beberapa kelompok pemberontak termasuk Gerakan Moro di selatan Filipina. Enam hari setelah Amerika berhasil menangkap Saddam Hussein, Gaddafi berikrar menghancurkan senjata pemusnah WMD. Alasan komitmen itu, pada 15 Mei 2006, Sekretaris AS, Condoleezza Rice mengumumkan pemulihan hubungan diplomatik AS-Libya.

Pada awal Februari 2011, protes politik besar, yang didorong protes di Tunisia, Mesir dan bagian lain dunia Arab, meletus di Libya melawan pemerintah Gaddafi dan dengan cepat berubah menjadi perang saudara. Gaddafi berikrar "mati syahid" jika perlu dalam perjuangannya melawan pemberontak dan kekuatan luar, menyatakan yang mereka yang memberontak terhadap pemerintah berhak mati. Pada 17 Mei 2011 Pengadilan Kejahatan Internasional mengeluarkan permohonan tangkap terhadap Gaddafi karena kejahatan terhadap kemanusiaan;  pada 27 Juni, pernohonan ini diterima dan dikeluarkan perintah memburu Gaddafi dan anaknya Saif al-Islam.  Pada Agustus 2011, Gaddafi terus diburu oleh pemberontak tetapi dia dan tujuh anaknya berhasil melarikan diri .Kehidupan awalGaddafi adalah anak bungsu dalam keluarga petani di padang pasir kering kerontang di Oasis Hun, Sirte. Beliau keturunan suku Arab Badui [Berber]], Qadhadhfa. Kakeknya, Abdessalam Bouminyar dikatakan mati syahid melawan penjajahan Italia terhadap Libya di Khoms pada 1911.Menerima pendidikan rendah agama tradisional dan sekolah persediaan Sebha di Fezzan dari 1956 sampai 1961. Gaddafi begitu kecewa saat dunia Arab / Palestina kalah kepada Israel dalam perang 1948.

Pada akhirnya Gaddafi dan rekan-rekan dari sekolah ini telah menjadi kelompok inti revolusi dan merebut kepemimpinan negara Libya. Inspirasi Gaddafi ini adalah Gamal Abdel Nasser, Presiden Mesir yang telah menjatuhkan pemerintah monarki di Mesir. Pada 1961, Gaddafi telah keluar dari Sebha dan memulai aktivitas politik secara aktif.

Kemudian, Gaddafi belajar hukum di Universitas Libya dan lulus dengan cemerlang. Setelah itu, beliau bergabung Akademi Militer di Benghazi pada 1963. Di sini, beliau bersama sekelompok yang lain telah membentuk kelompok militan secara rahasia untuk membuang pemimpin Libya yang pro Barat. Setelah tamat belajar pada 1965, dia dikirim ke Inggris untuk latihan lanjutan di British Army Staff College dan pulang pada 1966 dan menjabat sebagai pejabat komunikasi dalam Signal Corps.

Pada 1 September 1969, satu kelompok kecil pejabat militer yang dipimpin oleh Gaddafi telah melakukan kudeta terhadap Raja Idris 1 yang saat itu menjalani perawatan medis diTurki. Seharusnya anak saudara Raja Idris 1 yang bernama  Hasan as-Senussi menggantikannya sebagai raja pada 2 September saat Raja Idris turun tahta pada 4 Agustus 1969. Namun, pejabat revolusi enggan menerima Hasan sebagai raja Libya yang baru. Sebelum 1 September 1969, pemerintah sudah ada dicabut dan  Putra Mahkota Hasan telah dijadikan tahanan dalam rumah. Semua media menganggap Gaddafi sebagai "Pemimpin besar dan Pendiri Revolusi."

Tidak seperti pemimpin diktator militer yang lain, Gaddafi mengklaim dirinya sebagai putra mahkota atau mengklaim sebagai pemimpin militer yang memonopoli kekuasaan politik. Sebaliknya, ia hanya tetap menjadi kolonel dan pangkat itu kekal sampai ke hari ini. Gaddafi sering meneriakkan Libya "diperintah oleh rakyat". Presiden Mesir Gamal Abdel Nasser tetap menjadi kolonel setelah kudeta sedangkan Jerry Rawlings, mantan Presiden Ghana, tidak memegang pangkat militer tinggi dari letnan udara.

Sementara di Republik El Salvador yang diperintahkan oleh Letnan Kolonel Oscar Osorio (1950 - 1956); Letnan Kolonel José Marísatu Lemus (1956 -1960) dan Letnan Kolonel Julio Adalberto Rivera (1962 - 1967).

Rezim militer Gaddafi memiliki campuran semangat kebangsaan Arab, nasionalisme dan sosialisme berteraskan Islam. Gaddafi menghubungi negara Libya sebagai negara kesejahteraan dengan sistem pemerintahan secara "langsung, populer demokrasi" dan lebih cocok disebut "sosialisme Islam". Libya kini mengizinkan ekonomi dikontrol oleh perusahaan-perusahaan kecil dengan kontrol minimal dari pemerintah.

Gaddafi juga memmperkenalkan sistem moral Islam yang melarang minuman alkohol dan berjudi di kalangan rakyatnya. Filsafat politik beliau direncakan dalam sebuah buku resmi Libya yang disebut 'Buku Hijau'. Buku Hijau ini mencakup 3 jilid dan dicetak di antara 1975 dan 1979.Namun, dalam praktik pemerintahan, sistem politik yang diterapkan tidaklah idealis sebagaimana seharusnya. Ini karena Presiden Gaddafi berhadapan dengan kekangan dalam negeri dan harus berhadapan dengan tekanan internasional.Komite Revolusi memutuskan semua penentang Libya di luar negara harus dibunuh. Berdasarkan hasil tersebut skuad pembunuh telah dikirim ke luar negara. Sembilan rakyat Libya telah dibunuh dan lima di antaranya telah dibunuh di Italia.
Tidak mustahil rakyat Libya akan menderita sebagaimana nasib saudara mereka di Irak. Itulah kebebasan dan keindahan demokrasi yang diidam oleh rakyat Libya. Mereka tidak belajar dari peristiwa Saddam Hussein dulu malah bersedia dibutakan mata hanya dengan khayalan umpama film Hollywood. Segala hasil negara bakal dipunggah keluar dan rakyat Libya dipaksa membayar biaya perang NATO. Bahagiakah mereka? Kesah ini umpama hikayat Melayu, "Lebai Malang".

Demokrasi adalah setan paling kejam yang nyata memanipulasi manusia di akhir zaman ini. Mampukah kita lari dari setan ini? Paling jauh kita hanya bisa berusaha agar setan ini tidak mudah membinasakan sisa iman yang ada. Itu pun jika kita rasakan berada dikelompok manusia beriman. Untuk itu patuhilah saran Rasulullah SAW mendindingi diri dari fitnah Dajjal. Dianjurkan untuk menghafal dan sering amalkan 10 ayat surat al Kahfi tanpa jemu. Kita akan diperlihatkan KafFaRa di "dahi" Dajjal ini. InsyaAllah.

Kita beruntung karena kita diantara korban mereka yang terakhir, bukan yang pertama seperti Asia Tengah dan Asia Barat. Mungkin memang Allah merencanakan begitu agar kita dapat siap sebelum terlambat. Pastinya doa para Aulia diperkenankan Allah SWT. Bersyukurlah. Segala kemelut politik dan sosial yang terjadi terakhir ini seharusnya segera mematangkan kita bukan sebaliknya.

0 comments:

Poskan Komentar

sempatkan untuk komentar bentar ya... ;)

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus