Biro Jodoh Swanish

Swanish's Love Story-Part 29


Swanish dikenal juga dengan biro jodoh karena sudah banyak pasangan yang menikah karena terlibat cinlok di Swanish, sudah ada beberapa orang yang sudah menikah seperti adik gue Siti yang dulu recomended gue masuk Swanish, dia menikah dengan Samto (samin Tompel), QC roti Tawar tetangganya Bukhori Bohari si Belanda masih jauh, Encun akhirnya menikah dengan Makmun yang selalu mengidolakannya, pantas aja si Makmun melihat gue selalu dengan pandangan cemburu waktu itu, Syarif bolot yang akhirnya menikahi Tuti packaging roti tawar setelah berkelana di hutan rimba selama beberapa abad, Syahroni menikah dengan Yulin, orang kantor yang sering kita godain bareng pas Yulin baru masuk setelah kisahnya dengan Asti buntu ditengah jalan, karena alasan bla bla bla, gue akhirnya menikah dengan seorang mantan karyawan Swanish juga, dengan siapa? Nanti baca aja di buku gue yang kedua ya...

Setelah semuanya, gue cuma ingin mengucapkan terima kasih buat pisang cokelat gue yang pernah hadir begitu indah dihidup gue, makhluk terindah yang pernah hadir dan jadi penghias masa muda gue. Terima kasih udah mengubah gue dari laki-laki lugu dan cupu menjadi eksentrik dan kadang lebay, koq kesannya jadi malah ngga baik ya sifat gue.
Terima kasih buat semua rasa indah yang pernah gue rasakan, terima kasih genggaman tangannya yang menenangkan galau gue, terimakasih telah menyakiti gue berulang-ulang sehingga gue jadi laki-laki kuat dengan banyak luka lebam dihati gue. Terima kasih untuk masa-masa indah yang pernah kita bagi walaupun akhirnya lo menyulap gue jadi patung batu yang tak punya hati
Semua kenangan tentang kita sudah gue sembunyikan jauh didalam hati, biarlah semua menjadi kenangan, tak perlu risau kita sudah sama -sama bahagia dengan kehidupan masing-masing, setidaknya gue bahagia dengan anak-anak dan istri gue, lo gimana??

Buat gue Shopie adalah wanita termegah yang pernah hadir dihidup gue, sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, gue sering banget punya impian untuk mempunyai seseorang yang bisa membuat hidup bergairah, cantik, senyum yang selalu membuat dada bergetar hebat, impian itu hadir dengan wajahnya, wajah Shopie, pisang cokelat gue yang selalu manis, seorang bidadari tanpa sayap.

Setelah semuanya yang gue tulis dibuku ini, pisang cokelat tetaplah hanya sebuah cerita yang pernah terjadi, tidak ada sekuel dari cerita ini, sebuah kenangan manis tetap akan menjadi manis bila tetap ada dalam hati

I have close down my heart to Pisang Cokelat
Biro Jodoh Swanish Biro Jodoh Swanish Reviewed by King Denie on 9:28 PM Rating: 5

No comments:

sempatkan untuk komentar bentar ya... ;)

Adsense 728x90

Powered by Blogger.