Georgeous Love Chocolate Banana

Swanish's Love Story Part 16
 

Masih ingat gue disuatu sore yang sejuk didepan rumah Shopie di bale bambu, banyak hal yang diperdebatkan, salah menurut dia tapi gue suka melakukannya, hal yang gue ngga’ suka dia lakukan tapi Shopie selalu melakukannya berulang-ulang, Ternyata kita beda banget, banyak hal yang harus disamakan, harus dibriefing istilahnya.
Gue terdiam ngga’ tau lagi yang akan gue katakan lagi, menarik nafas untuk mengusir gundah, Shopie diam entah apa yang akan di katakannya lagi, sesuatu yang jahat mungkin.
“kita beda banget neng...bisa ngga’ sich kita ngga’ usah bahas yang beda diantara kita, cukup yang sama aja...” ujar gue pelan dengan suara sedikit tercekat menahan emosi yang masih tersisa dari pertengkaran tadi.
oke, disaat kita bersama jangan ada orang lain yang dibahas...” kata dia akhirnya, gue ngga’ menyangka respons dia akan seperti ini, hati gue senang banget dengarnya, mungkin dia juga lelah dengan bertengkar terus gara-gara perbedaan yang sebenarnya masih bisa ditutupi.
“ini yang gue ingin neng, disaat kita sama-sama ngga’ ada orang lain yang lo bicarakan seperti ceritain si Gunawan, si Salam, Muhidin, atau siapapun....” kata gue dengan muka ceria
“iya, ga’ ada si Neneng, si Een, Encun, atau siapa aja yang pernah lo pacarin atau lo pernah dekat sama dia gue ketawa, dia rupanya ngga’ nyaman juga ya, gue merasakan ada api cemburu yang keluar dari kata-katanya barusan, gue ketawa tergelak dalam hati, akhirnya dia cemburu juga sama perempuan-perempuan gue, para perempuan yang gue dekatin sekedar buat manasin dia, haha, akhirnya gue berhasil. YESS!!

Semenjak sore itu kita ngga’ pernah bertengkar lagi karena masalah-masalah kecil, masalah-masalah yang timbul karena orang ketiga diantara kita, sebuah dunia yang indah dipenuhi rasa sayang, berhiaskan senyum manis Shopie yang selalu membuat gue berada diawang-awang, pandangan matanya yang menusuk jauh kelubuk hati, memporak porandak kesadaran gue.
Tapi...sampai saat ini dia sekalipun belom bilang sayang gue atau apakah dia sudah mengatakannya saat dia memeluk tubuh gue saat naik motor kemarin, apakah dia sudah mengungkapkannya saat beberapa malam yang lalu dia menggenggam tangan gue dengan hangat, mungkin perasaannya sudah mulai tumbuh
“since first time I took your hand my love for you has just been growing” sederet kata dalam lagunya Michael learn to rock mengingatkan gue dengan genggaman tangannya malam itu, kalo perasaannya ke gue mulai tumbuh bertambah besar dan besar lagi, mungkin gue bisa memintanya untuk tetap bertahan di dunia kita, memintanya untuk tetap ada disini bersama-sama menyemai bibit-bibit kasih dan merawatnya hingga besar, mungkin....

Ada sebuah panggilan khusus buat Shopie, panggilan yang ngga’ semua orang tau, cuma orang-orang yang dekat sama kita saja yang tau, yaitu “pisang cokelat” walaupun sebenarnya ini adalah nama sebuah roti manis, roti berisi pisang dan cokelat
“deni mengapa Shopie dipanggil pisang cokelat?” begitu kata Dona disuatu malam di warung si teteh Anu, kayanya ini pertanyaan titipan Shopie, karena Dona nanyanya to the point banget, ngga’ ada pembukaan dulu
“begini ceritanya...di Swanish banyak roti, terutama roti-roti manis, ada cokelat, pisang cokelat, pisang keju banyak dah, dari semua roti yang ada Deni cuma suka satu roti, yaitu Pisang Cokelat, seperti di Swanish banyak cewe' tapi Deni cuma suka satu cewe' yaitu Shopie...” kata gue menjelaskan, Dona diam sepertinya mencerna ucapan gue lalu dihafalkan buat laporan ke si Shopie, biasanya kaya gitu
Sedangkan gue menamakan diri gue “Georgeous” diambil dari nama di lagunya Jamrud yang berjudul Sydney, walaupun sebenernya ngga’ ada hubungannya cerita gue sama cerita dilagu itu, gue suka aa dengan nama itu, keren.
Pernah gue bikin Coretan Grafity di pintu WC Wanita Swanish dibagian dalamnya, “Georgeous Love Chocholate Banana” tulisan love dilambangkan dengan gambar hati, gue yakin Shopie suka bacanya, tulisan yang ngga’ semua orang tau artinya walaupun mereka bisa mengartikannya, sampai sekarang tulisan itu masih terbaca, karena gue juga buat tulisan yang serupa di balik pintu kamar gue yang sekarang jadi kamar tidur adik gue, GEORGEOUS & CHOCOLATE BANANA, Swanish Love Story, Alay banget ya gue...   
Georgeous Love Chocolate Banana Georgeous Love Chocolate Banana Reviewed by King Denie on 8:48 PM Rating: 5

No comments:

sempatkan untuk komentar bentar ya... ;)

Adsense 728x90

Powered by Blogger.